Google TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

rss

Jumat, Juli 31, 2009

Susah nya mencari kerja Part Time


Wadooohh.....hari gene emang susah bener dah namanya nyari kerja part time. Udah ngelamar sana-sini tapi tetep aja jarang banget tuh yang namanya kerja partime. Sekali nya ada pasti kriterianya cuma buat wanita. Beuhhhh...Emang nya pekerjaan cuma di butuhkan wanita doang!!. Nyari-nyari lowongan lewat internet, kebetulan dapet sih beberapa kali panggilan buat interview. Tapi gak ada tuh yang nyantolin saya di pekerjaan partime. Waktu itu pernah hampir pasti saya keterima kerja. Apesnya, tu pekerjaan ga nyangka-nyangka ternyata FULLTIME!!!. Beuhhh.....(Gubrakkkk!!!) gimana ga syok saya ketika mendengar jam kerja dari jam 09.00 pagi - 09.00 ( ude kayak sapi perah ja tu kerjaan!!). So, akhirnya terpaksa dhe tu kerjaan gak saya ambil. Abiz saya kan mahasiswa yang masih akitf kuliah, se fleksibel gimana pun waktu kuliah mana ada yang bisa cocok sama pekerjaan jenis fulltime.

Akhirnya mulai lagi dah saya melamar-lamar pekerjaan di tempat lain. Saya mencoba melamar menjadi SPB/Pramuniaga di pusat-pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Tapi seperti biasa hampir semuanya hanya sedang membutuhkan karyawan WANITA!! ( wanita...wanita...wanita...dan wanita!!! kenapa sih semua cuma butuh tenaga kerja wanita??? ) . Okelahhh......beberapa kali saya disuruh tunggu panggilan buat interview, tapi kenyataan nya sampai sekarang saya belum juga mendapat panggilan tersebut!! ( ffiiiuuuhhhhhhh....).

0 komentar:


Posting Komentar

Categories

Banner qu.. ( you can select )

Share With Me.. Check Google Page Rank
 

Join YukS!

Banner sahabat

Learn from the best bloggers.  Find Award Winning Becoming a Better Blogger Blogs - BlogCatalog Blog Directory
BannerFans.com
free download http://coolmixs.blogspot.com/ Photobucket logoblog
http://gadget-devianty.blogspot.com
Photobucket
tlpg Semarang


Tanpa Batas bakuhatsu SHARING AND INFORMATION SHARING AND INFORMATION Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

BlogUpp