Google TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

rss

Selasa, November 10, 2009

Cara MengHipnotis


Apakah sebenarnya hipnotis itu???
Hipnotis adalah Seni Berkomunikasi dengan Alam Bawah Sadar.
Mungkin ketika kalian melihat seseorang di hipnotis kalian akan berfikir apakah itu sungguhan atau pura-pura dan hanya rekayasa belaka.Ketika seseorang menghipnotis orang lain tidak mungkin 100% korban nya itu berhasil di hipnotis. Itu sering terjadi karena mungkin saat pemberian sugesti kepada si korban,si korban mensetting pikiran nya untuk tidak mau atau menolak suggesti yang di berikan kepadanya.Dan masih banyak lagi hal tentang hipnotis yang bisa kalian cari tau. Tapi sekarang saya akan berbagi informasi, tentang cara menghipnotis dengan mudah.

Pertama kalian harus menyiapakan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Yakinlah dan percayai diri kalian sebisa mungkin bahwa memang benar diri kalian bisa menghipnotis.
  2. Setelah kalian bisa meyakini diri sendiri, kalian juga harus bisa meyakinkan orang lain ( korban ) bahwa kalian bisa menghipnotis dia.
  3. Selanjutnya pilihlah korban yang bisa di ajak kerja sama dalam hal ini maksudnya orang yang memiliki imajinasi yang tinggi.
  4. Kalian juga harus memiliki script atau konsep agar saat melakukan nya kalian tidak terlalu ber intermezo kemana-mana.
  5. Gunakan kata kunci sugesti seperti “anda akan tertidur”, “anda akan memasuki alam relaksasi anda”,”tubuh anda merasa rileks”.
  6. Suasana,kondisi tempat dan keadaan harus kondusif atau tidak berisik agar sugesti yang di berikan dapat di dengar jelas dan di mngerti si korban.
langkah-langkahnya
1. suruh orang yang akan dihipnotis untuk mencari posisi yang nyaman, apakah posisi duduk atau berbaring
2. lalu anda coba script si bawah ini :
“Rilexkan seluruh tubuh anda.
tarik napas yang dalam, buang perlahan-lahan 3x
Bayangkan anda sedang berada didalam sebuah lift, didalam lift itu anda melihat kea rah atas ada angka yang menunjukan anda berada dilantai dua lima, perlahan-lahan lift anda turun ke lantai 24, (jeda 3 detik) 23 , 22 (jeda 3 detik) dan semakin lift anda turun anda semakin rilex, (jeda 2 detik) rilex, semakin turun anda merasa mengantuk, semakin mengantuk…..”

Setelah anda mengulang ngulang kata mengantuk anda dapat melihat kepala korban apakah semakin menurun atau tidak, kalo belum anda dapat melanjutkan scriptnya dengan menyuruh korban anda untuk menarik napas dan buang sebanyak lima kali secara perlahan lalu anda suruh untuk menghitung mundur dari 20-1 secara perlahan, dan anda bilangm “senakin anda menghitung anda senakin rilexm semakion mengantuk” lalu anda coba tepuk pundaknya secara perlahan lalu anda goyang-goyang badannya .Bila korban tubuhnya tidak tegang dan cenderung pasrah anda sudah bisa memberikan sugesti.

Setelah anda memberikan sugesti anda tanyakan “Kalo anda mengerti tundukan kepala anda” dan beri sugesti secara berulang, minimal 3 kali. Lalu anda bangunkan dia dengan cara, dalam hitungan kelima anda akan bangun dan mengingat semua sugesti yang saya berikan,
1 ( jeda 2 detik),
2 ( jeda 2 detik) jari kaki anda sudah bisa di gerakan,
3 tangan anda sudah bisa di gerakan,
4 anda semakin mengingat sugesti saya.
5 dan anda akan terbangun dan mengingat semua sugesti saya”

Tips
1. semakin korban anda tidur lebih dalam anda akan lebih mudah memberi sugesti
2. ada beberapa orang yang emang lebih cocok(bereaksinya) pada saat dihipnotis dalam keadaan tidur, jadi sugesti anda hanya berlaku pada saat dia dalam keadaan tidur(contoh seperti romi Rafael menyuruh memainkan piano pada korbannya)
3. ternyata ada 10 persen orang yang tidak bisa dihipnotis
4. gunakan kata –kata yang dimengerti oleh korban kita
5. ada beberapa orang yang takut membayangkan lift, maka anda harus kreatif untuk mencari perumpamaan lain, misalkan tangga.

Sementara segitu dulu ya, saya juga tidak terlalu mengerti tentang hipnotis,tp saya cukup tertarik dengan hipnotis, kalo kalian bagaimana??berikan komen nya ya....terima kasih.


Sumber :http://www.forumkami.com/forum/cafe/11830-cara-menghipnotis-itu-mudah-kok.html

3 komentar:

rachmat on Kamis, November 12, 2009 5:45:00 PM mengatakan...

keren nih artikelnya, trus anti-sisapinya biar ga kena hipnotis gimana gan? ^_^

Mr. Kartiko on Kamis, November 12, 2009 6:19:00 PM mengatakan...

@racmat : korban bisa di hypnotis karena secara sukarela mau dihipnotis, tapi bisa saja korban menjadi sukarela secara nggak sadar karena dirayu/disugesti sedemikian rupa.
Cara antisipasinya :
1.Jangan membiarkan pikiran kosong
2.Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu

Itu aja si setau saya cara dasar antisipasi hypnotis.
Kesimpulannya tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya !

hizkia mengatakan...

bagaimana cara mengembalikan pikiran orang yang sudah terkena hipnotis....?


Posting Komentar

Categories

Banner qu.. ( you can select )

Share With Me.. Check Google Page Rank
 

Join YukS!

Banner sahabat

Learn from the best bloggers.  Find Award Winning Becoming a Better Blogger Blogs - BlogCatalog Blog Directory
BannerFans.com
free download http://coolmixs.blogspot.com/ Photobucket logoblog
http://gadget-devianty.blogspot.com
Photobucket
tlpg Semarang


Tanpa Batas bakuhatsu SHARING AND INFORMATION SHARING AND INFORMATION Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

BlogUpp