Google TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

rss

Senin, Februari 15, 2010

Award Dari Nophie's Corner



Bener-bener supraise neh hari ini dapet AWARD yang bagus banget dari Nophie's Corner. Udah lama cuti dari ngeblog ternyata ada sahabat setia (Nophie's Corner) yang selalu tetep inget neh sama blog saya yang sederhana ini. Mba nophie blog nya emang ajib banget dah, semua postingan nya selalu keren-keren dan bikin penasaran untuk selalu baca sampe tuntas dan akhirnya ga sabar nunggu postingan selanjutnya.

Makasi mba buat share ilmu nya terus ke saya yg newbie ini (hehe...). Selalu di tunggu terus neh yang baru-baru nya. Semoga dengan award nya ini bisa lebih saling menjalin persaudaraan dan saling mendukung dalam dunia blogger saling berbagi ilmu dan cerita.


Sukses selalu buat Nophie's Corner !!

3 komentar:

nophie on Jumat, Februari 19, 2010 4:59:00 AM mengatakan...

hehehe, jadi malu neh. semoga semakin creative ya... :-D goodluck

tvcute on Senin, April 12, 2010 12:47:00 PM mengatakan...

Good posting, thanks for sharing information

agritwebid on Sabtu, Juli 03, 2010 11:47:00 PM mengatakan...

salam kenal,by blogwalker
blog yg bagus sekali,
ane tertarik untuk mengajak agan bertukar link dngn blog ane yg baru ber PR3 http://agrit.web.id and http://www.unek2ku.co.cc, jika berminat, konfirmasi ane via komentar di salah satu artikel saya, kl bisa link saya sudah dipasang dengan anchor : Marketing and Business, ma business online ya. trimakasih
skalian mau numpang info ya bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id dan www.unek2ku.co.cc , kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang ke-2 linkku di web/blogmu, kl bisa link saya sudah dipasang dengan anchor : Marketing and Business, ma business online ya, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang....


Posting Komentar

Categories

Banner qu.. ( you can select )

Share With Me.. Check Google Page Rank
 

Join YukS!

Banner sahabat

Learn from the best bloggers.  Find Award Winning Becoming a Better Blogger Blogs - BlogCatalog Blog Directory
BannerFans.com
free download http://coolmixs.blogspot.com/ Photobucket logoblog
http://gadget-devianty.blogspot.com
Photobucket
tlpg Semarang


Tanpa Batas bakuhatsu SHARING AND INFORMATION SHARING AND INFORMATION Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu

BlogUpp